Kamis, 21 April 2016

Pengobatan Tradisional Gendang Telinga Pecah

Pengobatan Tradisional Gendang Telinga Pecah dengan QnC Jelly Gamat merupakan pengobatan terbaik untuk menyembuhkan gendang telinga yang pecah atau robek saat ini. Kenapa kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat? Karena, kandungan yang ada pada QnC Jelly Gamat sangat berkhasiat untuk mengatasi sekaligus mengobati gendang telinga yang pecah atau robek akibat infeksi. Perlu Anda ketahui, QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh atasi berbagai macam penyakit dan salah satunya gendang telinga pecah atau robek.

Gendang Telinga Pecah

Pecahnya Gendang Telinga adalah suatu kondisi medis di mana infeksi, trauma pada telinga atau paparan yang sering akan suara keras berakibat pada timbulnya lubang atau robekan pada gendang telinga, yang menyebabkan ketulian. Penyebab paling sering dari pecahnya gendang telinga adalah infeksi telinga tengah. Infeksi dapat disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur. Tekanan cairan pada telinga tengah meningkat ketika terinfeksi, meregangkan gendang telinga dan menyebabkan rasa nyeri di telinga.

Ketika gendang telinga tidak mampu lagi meregang, gendang telinga kemudian pecah dan memungkinkan bakteri untuk masuk ke telinga tengah. Pecahnya gendang telinga biasanya dapat sembuh sendiri dalam 2 bulan dan setiap ketulian biasanya bersifat sementara. Apabila kondisinya berat, akan menyebabkan otitis media (infeksi telinga), tuli menetap, dan mastoiditis (penyebaran infeksi ke tulang di belakang telinga).

Penyebab Gendang Telinga Pecah

Penyebab paling sering dari pecahnya gendang telinga adalah infeksi telinga tengah, infeksi dapat disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur.Tekanan cairan pada telinga tengah meningkat ketika terinfeksi, meregangkan gendang telinga dan menyebabkan rasa nyeri ditelinga. Ketika gendang telinga tidak mampu lagi meregang, gendang telinga kemudian pecah dan kemungkinan bakteri untuk masuk ke telinga tengah.

Penyebab lain yang dapat menyebabkan gendang telinga pecah, diantaranya :

  • Infeksi telinga tengah (otitis media), Seseorang yang terinfeksi di telinga tengah sering menyebabkan akumulasi cairan di telinga tengah. Tekanan dari cairan ini dapat menyebabkan gendang telinga pecah.
  • Barotrauma, Barotrauma adalah tekanan yang diberikan pada gendang telinga ketika tekanan udara di telinga tengah dan tekanan udara di lingkungan tidak seimbang. Jika tekanan tinggi,gendang telinga bisa pecah.
  • Suara keras atau ledakan (trauma akustik), Suara keras atau ledakan, seperti dari ledakan atau tembakan pada dasarnya gelombang suara yang sangat kuat dapat menyebabkan getaran kuat di gendang telinga.
  • Benda-benda kecil seperti kapas atau jepit rambut dapat tusukan atau merobek gendang telinga.
  • Parah cedera, seperti fraktur tengkorak, dapat menyebabkan dislokasi atau kerusakan pada telinga bagian dalam

Gejala Gendang Telinga Pecah

Gendang telinga yang letaknya ada di bagian tengah telinga merupakan lapisan penting yang membantu telinga berfungsi sebagaimana mestinya dan sebagai pelindung. Gendang telinga memiliki struktur yang sangat rapuh dan rentan mengalami cidera. Cidera yang dialami oleh gendang telinga adalah berupa gendang telinga yang pecah atau robek, yang terjadi dengan gejala-gejala berikut :

  1. Timbulnya rasa sakit yang menusuk namun cepat surut.
  2. Keluar cairan yang bercampur dengan darah, banyak mengandung nanah, hingga cairan yang jenih dari dalam telinga.
  3. Hilangnya kemampuan mendengar.
  4. Telinga berdenging atau tinnitus.
  5. Mengalami vertigo.
  6. Munculnya rasa mual dan muntah yang muncul akibat adanya vertigo.
Jika saat ini Anda sedang mengalami keluhan gendang telinga pecah atau robek, maka berhati-hatilah dengan penyakit yang satu ini. Sebab, telinga merupakan salah satu bagian tubuh yang berfungsi untuk mendengar. Jika bagian tubuh ini rusak, maka Anda tidak dapat mendengar sama sekali atau tuli.

Pengobatan Tradisional Gendang Telinga Pecah Dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Pengobatan Terbaik Untuk Mengtasi Gendang Telinga Pecah Atau Robek Secara Alami Saat Ini

Kini telah hadir produk gamat terbaru bernama QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Tradisional Gendang Telinga Pecah, ramuan gamat emas kualitas eksport tanpa bahan pengawet dan bahan kimia sedikitpun. Gamat yang di gunakan adalah gamat emas terbaik jenis Golden Stichopus Variegatus, di olah secara profesional dengan mengutamakan kealamian dari kandungan gizi teripang. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga mengkombinasikan bahan alami lain sebagai perasa serta aroma alami seperti dalam kandungan: Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan Ekstrak Buah dan Sayur.
QnC Jelly Gamat Produk herbal unggulan kesehatan, bisa dikonsumsi untuk semua kalangan baik itu bayi sampai lanjut usia termasuk pula Ibu hamil dan Menyusui. Selain aman, QnC Jelly Gamat ini juga dapat dikonsumsi dengan 2 cara yaitu di minum dan dioles (untuk luka luar). Dan yang terpenting Produk Herbal ini HALAL, karena sudah memiliki Legalitas DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

QnC Jelly Gamat adalah herbal yang terbuat dari teripang emas terpilih (golden stichopus variegatus), dimana teripang jenis ini adalah teripang/gamat emas kualitas terbaik yang sudah berabad-abad digunakan sebagai obat dan antiseftik tradisional. Sekarang dengan kemajuan zaman dan teknologi telah banyak produk gamat yang telah di pasarkan, dan kami pastikan QnC Jelly Gamat adalah kualitas yang terbaik.

Berikut Kelebihan QnC Jelly Gamat dibanding dengan Produk Gamat lainnya :

  • Kualitas Terbaik karena diproses kedalam alat modern berteknologi canggih bersertifikat
  • Terbuat dari teripang emas kualitas ekspor
  • Produk ASLI dari Indonesia
  • Cocok untuk semua kalangan (tidak ada batasan usia, minimal 2 bulan)
  • Harga Lebih Murah, dibanding dengan produk gamat lainnya
  • Tidak berbau anyir
  • Rasa tidak asin karena ada campuran Ekstrak Buah dan Sayur
  • Kandungan jely nya sangat jernih, tidak keruh
  • Dikemas kedalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Telah dapat Pengakuan HALAL secara Resmi dari MUI
  • Terdaftar di Departemen Kesehatan (DEPKES) No. P-IRT No: 109321601291-1229
Cara Konsumsi :

  • Minum 2 sendok pagi dan sore
  • Aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak berbatas usia), termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol
Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menderita gendang telinga pecah atau robek, silahkan mencoba mengkonsumsi QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Tradisional Gendang Telinga Pecah. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan di bawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085.223.631.580

1 komentar: