Minggu, 17 April 2016

Pengobatan Jari Tangan Kaku Secara Alami

Pengobatan Jari Tangan Kaku Secara Alami - Pernahkah Anda mengalami kondisi jari tangan yang tiba-tiba kaku dan sakit jika digerakkan menekuk ke arah telapak tangan? Walaupun kelihatan sepele, jari-jari dan tangan kaku ini sering menimbulkan rasa yang tidak nyaman bagi penderitanya. Kondisi tersebut tidak hanya membuat jari tiba-tiba sulit digerakkan atau terkunci pada posisi tertentu, tapi juga merupakan kondisi yang cukup menyakitkan. Karena tendon pada jempol atau jari tangan mengalami inflamasi. Bila Anda mengalami keluhan seperti itu, cobalah konsumsi QnC Jelly Gamat. Kenapa harus dengan QnC Jelly Gamat? Karena QnC Jelly Gamat merupakan obat paling efektif yang ampuh atasi jari tangan kaku secara alami dan aman tanpa efek samping.

Jari Tangan Kaku

Jari tangan kaku (trigger finger) atau jari tangan macet terjadi akibat Kelelahan jari-jari tangan mungkin terjadi pada para penulis,jari gitaris, pemanjat tebing, mengetik, atau gamers. Profesi yang menuntut jari-jari tangan bekerja keras secara ekstrim sangat rentan terhadap kelelahan jari tangan ini. Bila melewati batas kemampuan kerjanya, jari-jari tangan bisa menekuk terus dan tidak bisa diluruskan. Kondisi jari yang kaku ini biasa disebut trigger finger. Secara fisiologis, trigger finger terjadi karena pengapuran tendon otot jari tangan sehingga selubung tendonnya terjepit dan jari tak bisa diluruskan.

Orang tua lebih rentan terhadap pengapuran tendon otot atau jari tangan kaku ini. Karena itu, banyak orang tua menyebut gejala trigger finger ini dengan rematik jari tangan. Trigger finger ini biasanya terjadi pada keempat jari selain ibu jari karena kerja ibu jari biasanya lebih ringan dibandingkan jari-jari lain. Namun sekarang ini, aktifitas online di gadget mobile lebih banyak memperkerjakan jempol. Bila jempol terlalu sering digunakan untuk SMS-an, BBM-an, dan aktifitas mobile online lainnya di ponsel, maka jempol rentan dengan gejala jempol kaku yang biasa disebut trigger thumb.

Penyebab Jari Tangan Kaku

Penyebab pasti memicu jari tangan kaku tidak mudah untuk dibuktikan. Dalam banyak kasus, kondisi dapat mengakibatkan dari ketegangan karena pekerjaan atau kegiatan hobi. Tugas-tugas yang berulang-ulang memerlukan penggunaan atau memegang alat seperti gunting yang berkepanjangan, obeng, dll menekan kuat pada selubung tendon pada dasar jari atau jempol mungkin mengganggu tendon dan menyebabkan penebalan tendon itu sendiri atau selubung tendon.

Penyebab lain jari tangan kaku adalah cedera sebelumnya. Tulang telah retak atau rusak di masa lalu mungkin penyebab rasa sakit. Masalah saraf juga dapat penyebab mati rasa atau kekakuan pada jari-jari. Trigger finger juga dapat dikaitkan dengan kondisi seperti rheumatoid arthritis, encok atau gangguan metabolisme seperti diabetes yang menyebabkan perubahan dalam jaringan syaraf dan synovium.

Gejala Jari Tangan Kaku

Gejala yang muncul sebagai pertanda jari tangan kaku dapat dimulai dari gejala yang ringan hingga parah. Misalnya, pada pagi hari jari tangan kaku, pada bagian dasar jari yang terinfeksi muncul pembengkakan, dan saat digerakkan jari tangan menimbulkan bunyi ‘klik’.

Gejala lainnya yang mungkin muncul adalah jari tangan tiba-tiba terkunci pada posisi tertekuk, dan sulit sekali untuk diluruskan. Bisa juga jari tangan tiba-tiba terkunci dalam posisi tertekuk, tapi kemudian tiba-tiba saja kembali lurus.

Nah, bagi Anda yang sering merasakan keluhan jari tangan kaku, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengobatinya, karena kini telah hadir Pengobatan Jari Tangan Kaku Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari hewan laut berjenis teripang atau gamat emas sebagai bahan utamanya.

QnC Jelly Gamat Merupakan Rekomendasi Terbaik Dari Kami Untuk Pengobatan Jari Tangan Kaku Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Saat Ini

QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Jari Tangan Kaku Secara Alami adalah produk herbal terbaik yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dengan bahan-bahan yang digunakan adalah Teripang Emas Segar yang dihasilkan Asli dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado INDONESIA, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Penggunaan bahan-bahan tersebut dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya (0% zat kimia). Berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa.
Untuk pembuatannya sendiri, QnC Jelly Gamat diproses dengan menggunakan cara tradisional untuk menjaga kualitas kandungan yang terdapat pada teripang secara optimal. Untuk tahapannya, pembuatan Obat Herbal ini diproses dengan melalui 4 tahapan, yaitu:

  1. Tahap Ekstraksi, proses ini dilakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fresh) menjadi cairan teripang.
  2. Tahap Penetralan, proses ini dilakukan untuk menetralkan teripang yang sudah diekstraksi dari rasa asin.
  3. Tahap Pencampuran Bahan Pendukung, Teripang Emas yang sudah dicair dicampurkan dengan bahan lainnya yaitu Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah dan Sayur.
  4. Tahap Pembentukan Tekstur dan Rasa, proses ini dilakukan untuk mendapatkan kekentalan dan rasa yang sesuai dengan standar. Setelah itu, teripang emas siap dikemas dan dipasarkan.
Seperti yang kita semua tahu, bahwa di dalam teripang emas terdapat banyak sekali kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Saking banyaknya, teripang emas ini mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit, baik kronis maupun non-kronis dan menjadikan Produk Herbal QnC Jelly Gamat ini menjadi obat yang multi khasiat.

Di antara kandungan-kandungan yang terdapat di dalamnya, kandungan yang berperan aktif dalam mengobati jari tangan kaku adalah kandungan Glucamino Glycan dan Glucosamin Sulfat yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menekan peradangan dan mengurangi rasa sakit yang diakibatkan oleh jari tangan kaku, menjaga kesehatan sendi dan tulang, membangun kembali sendi yang rusak, meningkatkan tulang rawan, tendon dan kesehatan ligamen.

Selain itu, kandungan Gamapeptide yang dapat mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel atau jaringan di dalam tubuh yang keliru serta kandungan Vitamin dan Mineral untuk mengatur metabolisme dan meningkatkan fungsi sehat keseluruhan sistem tubuh Anda.

Sungguh luar biasa bukan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Jari Tangan Kaku Secara Alami ini? Bagi Anda yang masih ragu dengan khasiat yang terkandung pada QnC Jelly Gamat ini, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Pesan sekarang juga!

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580

0 komentar:

Posting Komentar