Selasa, 15 Maret 2016

Obat Tradisional Osteomalasia

Banyak obat osteomalasia yang bisa kita konsumsi untuk pengobatan penyakit osteomalasia saat ini, mulai dari apotik, iklan di tv/radio, bahkan warung-warung terdekat sekalipun. Namun itu semua hanya bersifat sementara, karena obat-obatan dari apotik, warung ataupun dokter sekalipun tidak bisa menyembuhkan penyakit osteomalasia dengan tuntas. Maka dari itu, disini kami menghadirkan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Osteomalasia, dimana QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti ampuh serta efektif untuk menyembuhkan penyakit osteomalasia secara alami dan aman tanpa efek samping.

Penyakit Osteomalasia

Osteomalasia adalah suatu penyakit yang berkaitan dengan tulang dimana metabolisme tulang yang terganggu akibat kurangnya mineral pada tulang. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, baik anak-anak maupun dewasa, pria dan wanita. Orang dewasa yang menderita osteomalasia akan cenderung lebih sulit untuk ditangani dan sifat penyakitnya cenderung kronis, karena pada orang dewasa proses pertumbuhan skeletalnya sudah selesai. Osteomalasia juga mengacu pada gejala tulang yang melunak karena kurangnya vitamin D. Kondisi ini disebut rakhitis bila menyerang anak-anak.

Seseorang yang dinyatakan positif menderita osteomalasia, ia wajib mendapatkan perawatan. Perawatan secara medis akan difokuskan pada faktor penyebabnya. Misalnya saja osteomalasia muncul karena rendahnya asupan vitamin D dan kalsium, maka pasien akan diberi asupan kalsium (susu yang rendah lemak) dan vitamin D yang cukup. Selain menggunakan suplemen tambahan dan berbagai jenis makanan yang kaya akan vitamin D, berjemur di pagi hari juga bisa dijadikan sebagai treatmen yang tepat untuk menyembuhkan penyakit osteomalasia. Treatmen ini perlu dilakukan hingga berbulan-bulan lamanya agar pembentukan tulang semakin optimal.

Penyebab Penyakit Osteomalasia

Tubuh kita menggunakan kalsium dan fosfat untuk membangun tulang yang kuat. Osteomalasia dapat terjadi jika Anda tidak mendapatkan asupan mineral yang cukup dalam diet Anda atau jika tubuh Anda tidak menyerapnya dengan benar. Masalah-masalah ini dapat disebabkan oleh :

  • Kekurangan vitamin D. Sinar matahari menghasilkan vitamin D di kulit. Tubuh kita membutuhkan vitamin D untuk memproses kalsium. Osteomalacia dapat berkembang pada orang-orang yang menghabiskan sedikit waktu di bawah sinar matahari, memakai tabir surya yang sangat kuat atau menjaga tubuh tetap tertutup selama berada di luar ruangan.
  • Orang-orang yang tinggal di daerah di mana jam sinar matahari pendek atau makan diet yang rendah vitamin D juga dapat mengembangkan osteomalasia. Kekurangan vitamin D merupakan penyebab umum dari osteomalasia di seluruh dunia.
  • Operasi tertentu. Biasanya, perut menghancurkan makanan untuk melepaskan vitamin D dan mineral lainnya yang diserap dalam usus. Proses ini akan terganggu jika Anda menjalani operasi untuk mengangkat sebagian atau seluruh perut Anda (gastrektomi), dan dapat menyebabkan osteomalasia. Operasi untuk mengangkat atau memotong usus kecil juga dapat menyebabkan osteomalasia.
  • Penyakit Celiac. Pada gangguan autoimun ini, lapisan usus kecil rusak karena mengkonsumsi makanan yang mengandung gluten, protein yang ditemukan dalam gandum, barley dan rye. Lapisan usus yang rusak tidak bisa menyerap nutrisi, seperti vitamin D.
  • Gangguan ginjal atau hati. Masalah dengan ginjal atau hati dapat mengganggu kemampuan tubuh untuk memproses vitamin D.
  • Obat. Beberapa obat yang digunakan untuk mengobati kejang, termasuk fenitoin (Dilantin, Phenytek) dan fenobarbital, dapat menyebabkan osteomalasia.

Gejala Penyakit Osteomalasia

Pada tahap awal, Anda mungkin tidak memiliki gejala osteomalasia, meskipun tanda-tanda osteomalasia dapat terlihat dengan pemeriksaan sinar-X atau tes diagnostik lainnya. Saat osteomalasia memburuk, Anda mungkin mengalami nyeri tulang dan kelemahan otot. Rasa sakit atau nyeri yang terkait dengan osteomalasia paling sering mempengaruhi punggung bagian bawah, panggul, pinggul, kaki dan tulang rusuk. Rasa sakit mungkin lebih buruk di malam hari, atau ketika Anda menopangkan berat badan pada tulang yang terkena. Penurunan tonus otot dan kelemahan kaki dapat menyebabkan gaya jalan waddling dan mempersulit Anda bepergian.

Dampak yang dapat ditimbulkan bila menderita penyakit osteomalasia ini cukup banyak. Misalnya otot yang menurun, otot kaki dan tangan yang melemah, sulit untuk berputar, dan gaya jalan yang berubah menjadi melenggang. Dari info diatas, Anda pastinya akan jauh lebih peduli dengan kesehatan tubuh Anda termasuk kesehatan tulang. Pastikan untuk mengkonsumsi makanan bergizi dan seimbang serta susu kaya kalsium agar Anda tak khawatir dengan resiko munculnya penyakit osteomalasia di tubuh Anda.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai pengobatan osteomalasia secara alami, berikut ini kami sampaikan Obat Tradisional Osteomalasia dengan QnC Jelly Gamat, diman teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini sangat berkhasiat untuk pengobatan berbagai macam penyakit dan salah satunya osteomalasia.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Tradisional Osteomalasia Terbaik Yang Anda Cari Dan Anda Butuhkan Untuk Saat Ini

QNC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Osteomalasia merupakan produk terbaru yang di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang telah terdafatar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. QNC Jelly Gamat hadir dengan keunggulan yang luar biasa dan bertujuan untuk bersaing dengan produk herbal lainnya yang tidak kalah khasiatnya.
QNC Jelly Gamat merupakan produk asli dari Indonesia dengan memanfaatkan sumber daya alam Indonesia yang sangat kaya. QNC Jelly Gamat ini dibuat denga menggunakan bahan utama teripang yang diambil langsung dari perairan manado yang diolah dengan sempurna sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa untuk kesembuhan berbagai jenis penyakit. Selain teripang didalamnya juga terdapat bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta tambahan Ekstrak Buah dan Sayur yang telah teruji khasiatnya dan memang bagus untuk mengobati penyakit dan menjaga kesehatan tubuh.

Bahan-bahan alami yang digunakan seperti ekstrak teripang sudah terbukti sejak ratusan tahun lalu banyak digunakan sebagai bahan utama pengobatan herbal. Setelah diteliti, Teripang yang digunakan mengandung banyak sekali bahan-bahan alami yang mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit seperti peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
QNC Jelly Gamat sangat cocok untuk mengobati berbagai macam penyakit baik yang kronis maupun non kronis seperti mampu mengobati penyakit : Sinusitis, Jantung, Kanker, Tumor, Asam Lambung, Maag, Diabetes, Stroke, Darah Tinggi, Ayan, Asam Urat, Vertigo, Vitiligo, segala jenis penyakit kulit, Typus, gatal-gatal, Asma, Liver, Batu Ginjal dan jenis penyakit lainnya.
Bukan hanya itu saja, QNC Jelly Gamat juga mengandung Manfaat  alami yang lainnya seperti :

  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
Dari penjelasan diatas sudah jelas, jika QNC Jelly Gamat ini sudah terbukti Khasiat serta manfaatnya untuk mengobati berbagai macam penyakit sampai tuntas. Untuk itu, bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit osteomalasia, Anda jangan ragu lagi untuk memilih dan mengkonsumsi Obat Tradisional Osteomalasia dengan QnC Jelly Gamat ini. Jika Anda masih ragu, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri.

Klik Gambar Dibawah Ini Untuk Cara Pemesanan

http://www.qncjamaludin.com/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
 

3 komentar:

  1. Adakah ubat ini juga berkesan untuk orang tua yang punyai masalah sakit lutut

    BalasHapus
  2. Kekurangan sinar matahari juga bisa jadi penyebab penyakit ini ya mas...Saya sangat kurang sekali terkena sinar matahari di karenakan tempat kerjanya di dalam gedung :(

    BalasHapus
  3. baru tahu dan terima kasih atas infonya

    BalasHapus