Kamis, 24 Maret 2016

Obat Tradisional Emfisema

Obat Tradisional Emfisema - Pernahkah Anda mendengar penyakit emfisema? Ya, penyakit yang satu ini mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Emfisema sendiri merupakan suatu kodisi atau gejala, dimana terdapat suatu sesak nafas yang berlebihan dan terus menerus. Lalu, apa sebenarnya penyebab dari penyakit emfisema ini? Adakah obat yang ampuh serta mujarab untuk menyembuhkan penyakit emfisema ini? Nah, bagi Anda yang saat ini sedang menderita penyakit emfisema, berikut ini kami sampaikan informasi tentang penyakit emfisema dan pengobatannya menggunakan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari hewan laut berjenis teripang atau gamat sebagai bahan utamanya.

Penyakit Emfisema

Emfisema adalah salah satu dari penyakit paru obstruktif kronis atau yang sering disebut PPOK. Pasien yang menderita emfisema biasanya mengalami kesulitan dalam bernafas. Pada emfisema, peradangan yang disebabkan oleh kondisi ini menyebabkan kerusakan jaringan paru, terutama yang letaknya berdekatan dengan saluran udara. Cedera pada jaringan ini berakibat pada kerusakan saluran udara, sehingga udara akan terjebak pada kantung udara, dan paru-paru dibiarkan kosong. Karena hal tersebut, kantung udara, yang dikenal juga dengan nama alveoli, yang terletak pada paru-paru akan menggembung. Alveoli yang menggembung ini kemudian akan memenuhi dada tanpa meninggalkan ruang sedikitpun untuk pertukaran udara, sehingga saluran udara menjadi terganggu dan aliran udara menjadi terhenti.
Pada kasus emfisema, paru-paru kehilangan kelenturannya. Paru-paru yang biasanya meregang pada saat menarik nafas tidak dapat kembali ke keadaan normal karena udara yang terjebak di kantung udara. Selain itu, emfisema juga menghancurkan pembuluh darah kecil pada paru-paru, yang merupakan pembawa gas yang dibutuhkan untuk pernapasan, sehingga darah yang mengalir menuju paru-paru pun ikut terkena dampaknya. Saat ini sudah ada sekitar 24 juta orang yang menderita PPOK, dan emfisema merupakan salah satu kondisi yang paling sering menyebabkan kematian diantara kondisi lainnya. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh kebiasaan merokok.

Penyebab Penyakit Emfisema

Ada beberapa hal yang menjadi penyebab penyakit emfisema, salah satu penyebab paling utama adalah kebiasaan merokok. Pada saat merokok, asap yang ditimbulkan oleh rokok akan masuk ke dalam paru-paru dan menimbulkan kerusakan permanen pada paru-paru. Maka dari itu, tidak ada solusi lain selain berhenti merokok saat itu juga.

Selain itu, penyebab penyakit emfisema juga bisa karena kelainan genetik yang langka pada saat lahir yang disebut dengan alpha-1 antitrypsin defisiensi. Seseorang yang mengalami kelainan genetik seperti ini akan kehilangan enzim yang berfungsi untuk melindungi paru-paru. Dalam beberapa kasus, seseorang dengan kelainan genetik alpha-1, akan menderita penyakit emfisema meskipun tanpa merokok.

Selain dari dua hal diatas, polusi udara termasuk juga dengan perokok pasif turut berkontribusi menjadi sebab seseorang terkena penyakit emfisema. Maka dari itu, pada saat beraktivitas di luar ruangan khususnya di kota besar seperti Jakarta, pakailah masker untuk menutupi hidung dan mulut agar polusi dan debu tidak ikut terhirup pada saat bernafas.

Gejala Penyakit Emfisema

Ada beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita penyakit emfisema. Gejala-gejala yang timbul pada penderita penyakit emfisema ini adalah sebagai berikut :

  • Sesak Nafas
  • Sering kelelahan
  • Mengi
  • Batuk Kronis
  • Dada Sesak
  • Nafsu makan berkurang
  • Berat badan menurun
  • Tidak bergairah untuk melakukan kegiatan-kegiatan fisik
Jika Anda memiliki gejala seperti uraian di atas, ada baiknya segera periksakan diri Anda ke dokter. Memang tidak selamanya gejala di atas menunjukan seseorang terkena penyakit emfisema, namun dengan memeriksakan diri ke dokter kita bisa mengantisipasi lebih awal jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Namun, jika Anda sudah terlanjur menderita penyakit emfisema, solusi terbaik dari kami adalah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Emfisema yang terbuat dari hewan laut berjenis teripang atau gamat sebagai bahan utamanya.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Tradisional Emfisema Terbaik Yang Bisa Anda Konsumsi Untuk Menyembuhkan Penyakit Emfisema Secara Alami Saat Ini

Kini telah hadir produk herbal baru bernama QNC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Emfisema, produk herbal ASLI buatan Indonesia dan 100% herbal. Sesuai dengan namanya, produk QNC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan herbal alami yakni dari hewan laut bernama GAMAT EMAS atau teripang emas. Mungkin kebanyakan orang sudah tau mengenai khasiat dan manfaat dari hewan laut bernama gamat emas ini. QnC Jelly Gamat merupakan produk asli Indonesia yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dengan bahan dasar dan khasiat yang lebih mujarab serta lebih mutakhir dibanding dengan produk gamat lainnya. Kenapa dibilang begitu? Karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang gamat laut asli yang diambil langsung dari Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado sebuah perairan jernih di daerah Indonesia yang kualitas dan keaslian gamatnya terjaga dengan baik. Teripang gamat laut yang dipakai untuk pembuatan QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang fress tidak melalui proses pengawetan, proses pengeringan dan proses pengeringan yang berulang, sehingga khasiat dan kandungannya tidak hilang sedikitpun.

Komposisi/bahan-bahan pembuatan QnC Jelly Gamat :

  • Teripang Gamat Emas Laut
  • Ekstrak Alami Buah & Sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
Untuk masalah keamanannya pun Anda tidak usah khawatir lagi, karena QnC Jelly Gamat ini telah mendapatkan Sertifikat Kelayakan Konsumsi dari Departemen Kesehatan (DEPKES) RI dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapatkan Pengakuan Halal Bersertifikat Resmi dari MUI.

Keunggulan Yang Dimiliki QnC Jelly Gamat Dibanding Dengan Produk Gamat Lain :

  • Menggunakan Bahan Tambahan Seperti Ekstrak Buah dan Sayuran, Sweetener Stevia Pengemulsi nabati Air RO Essen dan Natural. Salah satu keistimewaan QnC Jelly Gamat dibanding dengan produk gamat lainnya ialah proses pembuatannya yang menambahkan beberapa bahan alami lainnya. Bahan-bahan alami tersebut bertugas sebagai pelembut kandungan, menghilangkan bau amis dari teripang, membentuk tekstur kandungan dan membuat rasa dari QnC Jelly Gamat sedikit manis.
  • Telah Terdaftar Resmi Di Departemen Kesehatan dan Telah Diakui Halal Oleh MUI. QnC Jelly Gamat telah mendapatkan Legalitas Bersertifikat Resmi daru DEPKES dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 dan Pengakuan HALAL secara resmi dari MUI. Sebelum resmi dipasarkan, QnC Jelly Gamat telah melalui beberapa proses pembuatan sertifikat kelayakan konsumsi yang dilakukan oleh DEPKES dan MUI.
  • Proses Pembuatan Yang Menggunakan Teknologi Ekstraksi Sempurna. QnC Jelly Gamat di proses secara tradisional menggunakan alat-alat canggih yang diawasi secara ketat oleh para orang-orang ahli profesional. Maksud dari Ekstraksi Sempurna ini ialah, semua teripang calon bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat yang diambil dari perairan jernih di Indonesia langsung dibawa ke pabrik pembuat tanpa melalui proses pengeringan, pengawetan dan penyaringan berulang terlebih dahulu, sehingga khasiat dari kandungannya tidak banyak yang hilang.
  • Harga Yang Dimiliki QnC Jelly Gamat Lebih Murah dan Semua Harga QnC Jelly Gamat Sama. QnC Jelly Gamat merupakan produk gamat yang menggunakan sistem Distributor Tunggal dalam pemesananya tidak melalui Distributor lain. Sehingga produk QnC Jelly Gamat yang siap dipasarkan langsung dikirim dari Pabrik Pembuat ke Agen Pusat Penjual (yaitu kami) dan langsung dipasarkan tanpa menggunakan sistem MLM, sehingga semua harga QnC Jelly Gamat sama
  • Khasiat dan Keampuhan QnC Jelly Gamat Jauh Lebih Besar. Seperti dikatakan tadi, QnC Jelly Gamat ini diproses menggunakan sistem Ekstraksi Sempurna dan tidak menggunakan sistem penyaringan berulang sampai 4 kali. Sistem pembuatan tersebut dapat mengurangi tingkat keaslian teripang dan menghilangkan kandungan di dalam teripang. Sehingga tidak heran Khasiat dan Keampuhan QnC Jelly Gamat lebih besar
  • Keaslian Produk Sangat Terjamin 100%. Karna QnC Jelly Gamat menerapkan sistem Distributor Tunggal dalam pemasarannya, sehingga keaslian produknya terjamin dan terjaga dengan benar karena mendapatkannya langsung dari Agen Pusat Penjual tanpa melalui pihak ketiga. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga dibuat secara Eksklusif dan Tidak Dipasarkan Ke Apotik Manapun
Sungguh luar biasa bukan khasiat serta manfaat yang dimiliki QnC Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Emfisema? Tunggu apalagi, sekarang giliran Anda untuk mencoba dan merasakannya. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan yang sudah kami buat dibawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik CAO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580

0 komentar:

Posting Komentar